AWAS PENIPUAN MELALUI TELKOM POIN

Jumat, 07 Januari 2011



PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meminta masyarakat pemilik telepon rumah, waspada apabila ada orang mengatasnamakan program Telepon Rumah Rejeki Tumpah dan atau Telkom Poin Rejeki Tumpah yang diselenggarakan Telkom.
Dalam siaran pers yang diterima mediaindonesia.com, Eddy Kurnia, Head of Corporate Communication Telkom menjelaskan saat ini Telkom memang tengah menggelar program undian Telkom Poin Rejeki Tumpah (TPRT).

Pengundian pemenang selalu diumumkan melalui media massa atau situs resmi www.telkom.co.id dan tidak pernah melakukan korespondensi, SMS maupun telepon dengan pemenang, apalagi meminta sejumlah uang untuk menebus hadiah. ''Petugas resmi telkom akan langsung bertemu dengan pemenang secara fisik,'' jelasnya.

Eddy mengimbau agar pelanggan tidak menanggapi permintaan untuk mentransfer sejumlah uang, pulsa dan lain-lain untuk alasan apa pun (pajak, ongkos kirim, BBN).
Untuk klarifikasi kebenaran informasi pemenang bisa menghubungi contact center resmi Telkom di no. 147 ataupun Plasa Telkom terdekat.

Telkom, lanjut Eddy siap membantu polisi apabila ada konsumen yang dirugikan atau telah ditipu oleh oknum lewat program Telkom Poin Rejeki Tumpah.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: